Jurus Jitu Menang Poker - Poker Online Terpercaya -

Jurus Jitu Menang Poker - Poker Online Terpercaya - 

Game Poker Bahasa Indonesia - rita Film
Ki Kusumo Geram Filmnya Dihubungkan dengan Terry Putri & Charly
Kamis, 23 Mei 2013 - 09:16 wib
Egie Gusman - Okezone
detail Ki Kusumo (foto: Rama/Okezone) enlarge this image

JAKARTA - Sebagai produser film Jangan Menangis Sinar, Ki Kusumo marah jika  kedekatan Terry Putri dan Charly "Setia Band" hanya untuk mendongkrak filmnya.

"Film saya dicolek, film saya dibawa-bawa, mencari korban, seolah-olah saya yang buat. Padahal saya tegaskan, film saya enggak ada hubungannya sama kedekatan Terry Putri dan Charly. Kalau dibilang setting-an, ya saya marah," tegas Ki Kusumo saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 23 Mei 2013.

Menurut Ki Kusumo, kabar rekayasa kedekatan Terry dan Charly telah mencemarkan nama baiknya, terutama untuk film garapannya.


No comments:

Post a Comment